Selasa, 27 Agustus 2019

Kaya Raya Sebelum 25 Tahun, 5 Pelaku bisnis Ini Kuak Rahasia Sukses di Umur Muda

Siapa saja ingin jadi orang yang sukses. Kamu demikian, kan? Tetapi, banyak orang cuma berani punya mimpi tanpa usaha tentu untuk mewujudkannya. andy soewatdy bisa menjadi salah satu contoh pengusaha kaya.

Contohnya, Kamu ingin membuat usaha bermodalkan dari tabungan. Tetapi, Kamu tidak dapat tinggalkan rutinitas nongkrong sekalian ngopi tiap minggu, yang mana membuat Kamu susah sekali berhemat, ditambah lagi menabung. Lalu, bagaimana Kamu ingin mengawali usaha itu?

Jalankan usaha memang gampang-gampang susah. Lima anak muda berikut ini jika dapat menunjukkan jika mereka dapat jadi kaya raya sebelum umur 25 tahun. Siapapun mereka? Silahkan kita baca cerita sukses entrepreneur tersebut.

Kaya Raya Sebelum 25 Tahun, 5 Pelaku bisnis Ini Kuak Rahasia Sukses di Umur Muda
1. Juliette Brindak
Profesi wanita ini diawali saat dianya mencapai umur 10 tahun, dimana dia mulai membuat sketsa ciri-ciri bernama Cool Girls. Ide itu dia temukan dari kehidupan riil. andy soewatdy salah satu pengusaha kaya.

Selanjutnya, dia membuat suatu basis sosial media bernama Miss O & Friends pada umur 16 tahun. Di umur yang masih belia, dia telah menempati tempat Co-founder serta CEO.

Yang mengagetkan, basis itu memperoleh kunjungan sekitar 10 juta pemakai tiap bulannya. Bahkan juga, pendapatannya bergulung 20 kali lipat pada 2005.

Menurut investor Procter & Gamble, hasil kerjaannya itu sekarang berharga seputar US$15 juta atau kurang lebih Rp200 miliar. Sejumlah besar pemasukannya dia temukan dari iklan.

Tidak cuma disana, wanita kelahiran 1989 ini juga bagikan pengalamannya melalui satu buku berjudul Miss O & Friends: Write On! The Miss O & Friends Collection of Rockin’ Fiction.

Didalamnya ialah gabungan narasi yang dipakai oleh pemakai basis media sosial-nya. Bahkan juga, Brindak merencanakan untuk bikin buku baru . andy soewatdy pengusaha indonesia yang patut di perhitungkan

Apa rahasia kesuksesan?
“Kami mengawalinya dengan rencana usaha yang tetap kami pakai jadi guide, tetapi rencana usaha itu tetap beralih. Kami tetap temukan langkah baru untuk berkomunikasi dengan pemakai, membuahkan revenue, kesempatan-kesempatan baru yang pas dengan Miss O serta komune kami,” tutur Brindak.

2. Sean Belnick
Dengan dengan modal US$600 atau seputar Rp 8 juta, Belnick membuat toko elektronik retail di umur 16 tahun. Selanjutnya, dia membangun BizChair.com pada 2001 serta mulai pasarkan perlengkapan rumah.

Yang menarik, pemuda ini jalankan usaha BizChair.com di kamar tidurnya. Dia manfaatkan modal serta ainvestasi sebesar US$500. Diluar itu, dia konsultasi dengan ayah angkatnya, Gary Glazer, seseorang pelaku bisnis perlengkapan.

Apa rahasia kesuksesan?
Walau sekarang dianya telah jadi miliuner, dia masih memandang jika pendidikan salah satu hal penting di hidupnya. Dia tetap mengakhiri kuliah Jurusan Usaha di Kampus Emory.

Belnick memberi pesan jika dalam mengawali satu usaha, belum pernah ada kata terlambat. Ada sangat banyak info yang dapat didapat di internet yang tentu saja bermanfaat buat bagian yang ditempuh.

Siapa kira, pada saat dianya berumur 20 tahun ia telah jadi seseorang wirausahawan sukses, asset sejumlah US$24 juta telah dikantunginya.

3. Jonathan Koon
Usaha onderdil mobil jadi pilihan Koon saat dia mengawali upayanya sendiri. Saat itu, usianya masih 16 tahun.

Bisnisnya yang bernama Extreme Performance Motorsports sukses jadi satu diantara yang paling besar di New York. Bahkan juga, dia jadi supplier penting untuk acara reality show Pimp My Ride.

Apa strategi kesuksesan?
Pemuda kelahiran 1983 ini juga rupanya bukan sekedar konsentrasi pada satu usaha saja. Dia mulai memperlebar sayapnya serta masuk dunia fashion. Koon bekerjasama dengan Young Jeezy untuk membuat suatu fashion line.

Asset Young Jeezy 8732 Apparel Ltd. miliknya ini jadi produk favorite ke-3 di Amerika serta siapa kira, asetnya telah sentuh US$40.

4. Cameron Johnson
Mungkin, umumnya anak berumur 9 tahun akan konsentrasi belajar di sekolah atau ikuti les ini serta itu. tetapi, tidak buat Cameron Johnson.

Saat itu, dia membuat kartu undangan pesta yang diadakan orangtuanya. Kekreativitasannya dalam membuat kartu perkataan secara cepat didapati beberapa orang. Dua tahun sesudahnya, keterampilannya itu memberi beberapa ribu dolar buatnya.

Satu diantara usaha yang dipunyainya adalah My EZ Mail, satu service yang mem-forward e-mail pada account tersendiri, tetapi info pribadi tidak bocor.

Dia mengambil programmer serta dalam satu bulan, dia dapat memperoleh pendapatan sebesar US$3.000. Bahkan juga, itu dari iklan saja.

Tidak hanya My EZ Mail, dia membuat SurfingPrizes.com yang membuahkan uang seputar US$350 ribu tiap bulannya. Jika dirupiahkan, sampai Rp4 miliar. Jumlahnya yang fenomenal kan?

Apa panduan kesuksesan?
Jangan cuma berani punya mimpi, tetapi berani juga untuk mewujudkannya. “Bermimpilah dengan besar, kerjakan dari mulai hal yang kecil, dan itu bagaimana saya coba serta jalani hidupku tiap hari,” papar Johnson.

Di lain sisi, Johnson memberi panduan agar beberapa pelaku bisnis tak perlu takut untuk coba beberapa hal baru.

“Jangan takut akan kegagalan, serta jangan hiraukan omongan orang. Fokuslah pada apa yang Kamu lakukan, bantulah sama-sama, serta bekasnya akan ikuti,” sambungnya.

5. Fraser Doherty
Wirausahawan muda asal Skotlandia asal Edinburgh ini adalah founder SuperJam, Envelope Coffee, Co-founder Beer52. SuperJam sendiri ialah usaha selai yang dibautnya dengan resep dari sang Nenek. Usaha ini telah digerakkan semenjak dianya berumur 14 tahun.

Siapa kira, usaha ini berkembang cepat waktu dia berusia 16 tahun. Dapat dibuktikan waktu dianya diminta stock produk oleh satu supermarket besar Inggris.

Baca : 5 Langkah Paling Gampang Membuat Usaha Online Kamu Jadi Populer

Berapakah penghasilan yang dikumpulkannya? Juta-an dolar. Namanya tertera jadi satu diantara orang kaya termuda di usia 16.

Dia juga menyimpan bisnisnya dalam buku resep berjudul The SuperJam CookBook. Kamu dapat memperoleh resep membuat selai, kue, sampai makanan pencuci mulut. andy soewatdy salah satu pengusaha yang berpengaruh untuk indonesia.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.