Selasa, 24 Januari 2017

TIPS MEMADUPADANKAN JILBAB DAN PAKAIAN AGAR TERLIHAT LEBIH MENARIK

Trend jilbab yang telah makin berkembang membuat beberapa hijabers mesti telah makin cermat dalam memadupadankan jilbab dan baju. Pembelian jilbab online sudah marak, dan memang sangat di minati banyak orang.
Karena jika kombinasi ke-2 hal itu tak sinkron, bukanlah mustahil bila Anda terasa tak yakin diri karena salah kostum. Untuk menghindar hal itu, di bawah ini yaitu tips memadupadankan jilbab dan baju supaya Anda tampak lebih menarik :

Penentuan Warna

Beberapa wanita biasanay mencari aman lewat cara memilih warna jilbab yang sesuai sama warna pakaiannya. Tetapi sebaiknya jika sesekali Anda berusaha untuk memakai warna yang tidak sama dengan pakaian namun tetaplah serasi. Umpamanya Anda memakai pakaian berwarna biru dengan sedikit macam putih. Tak ada kelirunya jika Anda memakai jilbab putih.

Penentuan Bahan

Terkecuali tampak lebih menarik, tentu Anda juga menginginkan memakai baju yang dapat membuat Anda terasa tambah nyaman. Contonhnya pakaian Anda tak mempunyai demikian banyak payet, Anda dapat memakai kerudung berbahan sutera untuk menyeimbanginya. Apabila pakaian Anda telah mempunyai demikian banyak detil, Anda dapat menyeimbanginya dengan kerudung yang terbuat dari katun atau sifon.

Penentuan Motif

Motif yaitu satu diantara hal penting yang perlu Anda perhatikan jika menginginkan tampak lebih menarik. Seperti penentuan bahan jilbab, Anda dapat juga sesuaikan motif dengan baju Anda. Jadi jika baju Anda polos baiknya Anda memakai kerudung yang bermotif, demikian halnya demikian sebaliknya. Hal-hal lain yang perlu Anda perhatikan yaitu jauhilah kerudung yang bermotif besar-besar dan penuh jika Anda mempunyai pipi chubby, semakin lebih baik jika anda memilih kerudung yg tidak mempunyai banyak warna dan bermotif sederhana.

Cara Memadukannya

Jika dalam sehari-harinya Anda mesti banyak bergerak, Anda dapat memakai atasan tunik dan bawahan rok maxi atau celana pipa dan jilbab yang memiliki bahan katun. Sedang jika Anda mesti tampak resmi, Anda dapat memakai abaya atau kaftan yang enteng dan nyaman dan jilbab yang terbuat dari sutera.

Pemakaian Aksesoris

Hal-hal lain yg tidak bisa Anda lupakan yaitu aksesori. Untuk kenyamanan, baiknya Anda tak memakai sangat banyak aksesori. Anda dapat memakai bros yang ukurannya tidaklah terlalu besar. Diluar itu, Anda juga mungkin dapat memakai gelang dan cincin yang tidaklah terlalu mencolok.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.