Selasa, 14 November 2017

Mengenal Lebih Dekat Public Relations

Gambar terkait

Apa sih PR itu?

1. PR adalah suatu sistem strategis pada Organisasi dan orang-orang
2. PR adalah peranan manajemen penelitian yang berhubungan sama-sama untungkan pada orang-orang

Public yakni mereka yang memiliki kebutuhan

konsultan pr jakarta - Relation yakni hubungan pada ke-2 belah pihak atau lebih yang sama-sama memerlukan dan sama-sama untungkan. Peranan manajemen Public Relations mencakup Rencana (Rencana), Pengorganisasian (organizing), Pengaturan formasi (staffing), Memimpin (Leading), Pengawasan (Controlling).

1. Rencana (Planing) 

Mencakup penetapan maksud, standard, pemilihan, ketentuan dan prosedur, pembuatan gagasan dan perkiraan apa yang terjadi.

2. Pengorganisasian (Organizing) 

Mencakup pemberian pekerjaan terpisah pada semasing pihak, membuat bagian, mewakilkan dan mengambil keputusan sistem komunikasi, dan mengkoordinir kerja setiap karyawan dalam satu tim yang solid dan terorganisir.

3. Pengaturan formasi (Staffing) 

Memastikan kriteria personel yang juga akan dipekerjakan, merekrut calon karyawan, memastikan job description dan kriteria tehnis suatu pekerjaan, melakukan penilaian dan kursus termasuk didalamnya pengembangan kwalitas dan jumlah karyawan jadi referensi untuk pengaturan setiap peranan dalam manajemen organisasi.

4. Memimpin (Leading) 

Buat orang yang lain melakukan tugasnya, mendorong dan berikan motivasi bawahan, dan membuat iklim atau Susana pekerjaan yang kondusif – terutama dalam cara komunikasi dari atas ke bawahan dan sebaliknya, hingga muncul sama-sama keyakinan yang baik.

5. Pengawasan (controlling) 

Persiapan suatu standard kwalitas dan jumlah kerja hasil, baik berupa product ataupun jasa yang didapatkan sebuah perusahaan atau organisasi dalam usaha penyampaian maksud dan maksud dan terwujudnya citra yang positif.

Maksud PR jadi peranan manajemen

1. Mengevaluasi sikap dan opini public

2. Mengidentifikasi dan sesuaikan kebijakan-kebijakan organisasi dengan kebutuhan public

3. Berencana dan melakukan program-program atau aktivitas kehumasan agar organisasi dapat menjangkau keberhasilan.

Lihat juga : konsultan public relations

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.