Rabu, 08 April 2020

5 Langkah Ampuh Agar Kaki Tidak Lecet Waktu Gunakan Sepatu Baru. Bye-bye Sakit!



Sepatu licin

Siapa yang seringkali alami kaki lecet karena sepatu baru?
Tentu bete sekali ya girls, jika kaki harus 'menderita' walau sebenarnya sepatu yang kita gunakan masih baru.
Tetapi, permasalahan kaki lecet sebab sepatu baru dapat juga jadi permasalahan buat beberapa orang lho.
Ingin tahu bagaimana langkah mengakali supaya kaki tidak lecet waktu kita gunakan sepatu baru? Yuk cari info!  jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Bedak

Terkadang kaki lecet berlangsung saat kaki berkeringat. Taburkan kaki dengan bedak sebelum kita memakai sepatu untuk menghisap keringat di kaki.

Deodorant Roll On

Sisi yang seringkali lecet ialah tepian kaki serta tumit belakang. Untuk hindari lecet di bagian itu, berikan deodorant roll on disana sebelum kita memakai sepatu.

Susunan Sillicone

Kita dapat beli silicone ini di toko reparasi sepatu. Susunan ini membuat permukaan kaki tidak langsung terkena kulit sepatu hingga kaki tidak lecet.

Alkohol

Semprotkan alkohol di bagian sepatu di bagian yang masih tetap keras. Alkohol membuat kulit sepatu bertambah lembut. Lantas buat gumpalan-gumpalan besar dari tissue serta sisipkan ke sepatu. Makin banyak gumpalan tissue-nya, makin baik. Kita diamkan semalaman supaya kulit sepatu melebar.

Kentang

Langkah ini dapat dipakai pada sneaker atau loafer. Pilih kentang ukuran besar serta sisipkan ke sepatu semalaman. Kentang tidak akan tinggalkan berbau apa saja pada sepatu kita.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.