Senin, 26 Februari 2018

Ide Bisnis Online Tanpa Modal untuk Pemula

Gambar terkait

jasa pembuatan website murah - Bisnis on-line saat ini jadi salah satu inspirasi usaha yang menjanjikan. Dari waktu ke waktu, pemakai internet makin banyak. Pemakai internet memiliki kecenderungan yang tidak sama. Ada yang cuma berhubungan di media sosial, ada yang mencari pekerjaan, mencari lowongan kerja, jualan on-line, sampai ada yang mendulang rupiah dari bisnis online.

Nah, satu diantaranya yaitu kamu. Kamu saat ini tengah mencari inspirasi bisnis on-line tanpa ada modal. Ini ada salah satu contoh tingkah laku pemakai internet. Dari tingkah laku berikut kita dapat mengkonversikan atau mengubahnya jadi inspirasi bisnis yang menjanjikan.

Kita dapat tekuni kurang lebih apa yang diperlukan oleh pemakai internet itu. Perlu kita keduanya sama kenali, pemakai internet aktif saat ini telah menjangkau 80 juta orang di Indonesia. Dan angka ini selalu bertambah. Angka ini pasti tidaklah angka yang sedikit, pemakai internet ini biasanya mencari jalan keluar, mencari barang, mencari jalan keluar, mencari pemecah problem. Ini yaitu kesempatan bisnis untuk kita, sudah pasti lewat cara penuhi apa yang pemakai internet perlukan.

Berikut ini Infobisnisusaha berikan beberapa kesempatan bisnis on-line tanpa ada modal yang dapat kamu cobalah :

1. Jualan Baju
Bisnis on-line tanpa ada modal yang pertama yaitu berjualan pakaian dengan dropship. Jadi kamu melakukan tindakan jadi reseller dari produsen atau distributor pakaian. Bagaimana caranya jadi reseller pakaian on-line? Kamu dapat mendatangi beberapa penjual pakaian di Tanah Abang, atau beragam pasar besar beda di Jakarta atau di Bandung, lalu kamu tawarkan hubungan kerja pada mereka.

Terkecuali mencari supllier dengan segera kamu dapat juga mencarinya di internet. Karena terdapat beberapa sekali supllier pakaian on-line yang tawarkan hubungan kerja. Pertama kamu harus daftarkan diri kamu jadi agen dropship mereka. Kemudian kamu juga akan diberi seperti katalog harga dan jenis pakaian yang mereka jual.

Di sini kamu juga akan memperoleh harga lebih murah dari pada harga market. Bagaimana caranya menjualnya? Untuk jual pakaian ini kamu dapat tawarkan dengan segera ke rekan, tetangga dan keluarga kamu dengan memakai brosur atau katalog.

Terkecuali dengan off line, kamu dapat juga jual pakaian dengan on-line dengan memakai account sosial media kamu, seperti facebook, twitter, instagram, atau beragam website toko on-line seperti Tokopedia, olx, atau komunitas jual beli yang lain.

Bagaimana caranya mengawalinya?

  • Mencari partner hubungan kerja supllier baju 
  • Promosikan/berbagi di media sosial yang kamu punya 
  • Buat etalase atau toko di website toko on-line. Isi data diri kamu dengan komplit dan jelas 
  • Jalin komunikasi yang baik dengan pelanggan 

Bila kamu miliki dana untuk beriklan baiknya kamu iklankan product kamu, baik itu Facebook ads atau google adsense. Dengan mengiklankan jualan kita, pasti hasil yang didapat semakin lebih maksimum.

2. Jualan Jilbab
Jualan jilbab dengan system dropship jadi salah satu bisnis on-line tanpa ada modal yang untungkan. Tidak dapat disangkal lifestyle muslimah makin hari makin islami. Memang, di beda bagian ada pola hidup yang makin ke arah tidak islami, tetapi sudah pasti keduanya miliki style semasing.

Nah, dengan gaya hidup yang makin islami, ini dapat jadi kesempatan usaha untuk kita. Agar bisa berjualan jilbab, kamu tidak harus wanita, karena banyak pula pria jualan jilbab. Yang terutama di sini yaitu kiat pemasaran yang tepat.

Sama seperti dengan berjualan pakaian, kamu dapat juga melakukan dengan system dropship, jadi kamu tidaklah perlu menyetok barang di rumah, kamu bekerja bersama dengan supllier untuk sediakan jilbab dan kita melakukan tindakan jadi reseller mereka, dasarnya keduanya sama untung.
Untuk berjualan jilbab, kita dapat memakai account sosial media yang ada. Banyak penjual jilbab dan pakaian on-line yang berhasil memperoleh keuntungan besar dengan memakai account facebook, terutama fanpage. Buat sebuah fanpage facebook yang bertopik islami.

Sudah pasti kamu harus memiliki follower yang banyak, cara untuk menaikkan follower baiknya lewat cara alami, yaitu dengan sharing tips islami, kalimat motivasi dan meme-meme islami. Nanti perlahan-lahan tapi tentu fanpage kamu juga akan makin di kenal. Nah, saat kamu telah memiliki banyak follower, maka kamu dapat menyisipkan barang daganan kamu, tetapi sudah pasti harus dengan alami, dengan sedikit memberi kalimat motivasi atau tausyiah.

Langkah tersebut cukup menelan waktu, kamu dapat memakai jasa penambah follower atau like dengan instans, tetapi sudah pasti memerlukan modal. Terkecuali dengan fanpage kamu dapat juga memakai iklan di fb ads, ini perlu modal.

Lagi, kamu dapat memakai account media sosial kamu dengan gratis untuk jual beragam barang, baik itu jilbab, pakaian, gamis dsb. Tetapi bila kita ingin memperoleh hasil maksimum, maka kita harus keluar modal untuk beriklan.

3. Bisnis Afilasi
Bisnis on-line tanpa ada modal setelah itu yaitu dengan system afilas, kamu dapat menjualkan product orang yang lain dengan cara dropship seperti diatas, atau mungkin dengan cara afilasi. Terdapat beberapa barang yang dapat kita jualkan, dan nanti kita juga akan memperoleh persenan dari setiap barang yang kita jualkan. Beragam barang kepentingan keseharian, kepentingan rumah tangga, gadget, perhiasan dan beda sebagainya dapat kita jual.

Kamu dapat menjualkan product laazada, amazon atau clickbank. Silakan daftarkan diri kamu, isi data komplit. Setelah itu kamu pilih product yang juga akan kamu jualkan. Kelak kamu juga akan memperoleh sebuah link afilasi. Setiap ada konsumen beli barang dari link afilasi kamu itu, maka kamu juga akan memperoleh persenan.

Telah terdapat beberapa orang yang sukses bisnis afilasi ini. Dan banyak sekali lagi bisnis afilasi beda yang dapat kamu ikuti. Seperti afilasi e book, afilasi barang elektronik, bahkan juga sampai afilasi tanaman.

4. Gabung di Penayang Iklan PTC Blog
Bisnis on-line tanpa ada modal yang telah booming mulai sejak dulu yaitu bisnis iklan PTC. Bisnis on-line PTC jadi salah satu pilihan seseorang blogger untuk berhasil dalam dunia maya. Terdapat beberapa type periklanan PTC, seperti Google Adsense, Adsense camp, citika, dsb.

Tetapi dari demikian banyak bisnis PTC yang ada, yang maksimum dan yang paling besar yaitu Google Adsense. Sudah pasti, saat ini Google yaitu rajanya tehnologi, tidak cuma search engine saja, semua Google punyai. Dari mulai Gmail, Youtube, Google Maps, Search Engine, Blogger. com dan banyak sekali lagi.

Systemnya, kita menayangkan iklan Google di situs (blog) kita, lalu setiap ada pengunjung yang click iklan Google maka kita juga akan memperoleh bayaran dari situ. Kita dilarang melakukan click iklan sendiri ayau menyuruh orang untuk mengklik iklan itu.

Biasanya setiap 1000 pengunjung situs (blog) Indonesia kita juga akan memperoleh 0-1 USD. Bila kita buat situs (blog) bhs Asing, umpamanya bhs Inggris, untuk 1000 pengunjung kita dapat memperoleh sampai 10 USD, bergantung dari topik situs kita.

Mengapa bisnis PTC gratis? Karena untuk turut dalam bisnis PTC kita dapat memakai situs (blog) gratisan dari Blogger. com. Langkah awal kita harus miliki Gmail, lalu kita login di blogger. com, kemudian buat situs (blog), pilih template, dan click usai. Maka kamu telah miliki sebuah situs (blog) yang siap hasilkan rupiah.

Tetapi sudah pasti tidak mudah. Kamu harus teratur mengupdate artikel di situs kamu. Di sini saya tidak menguraikan dengan detil tentang cara mengelola situs (blog), karena sudah pasti memerlukan penjabaran dan keterangan dengan detil. Bila kamu memiliki pertanyaan, silakan kamu kemukakan lewat komentar, kelak sedapatnya juga akan kami jawab.

Nah, setelah kamu memiliki situs (blog) dengan jumlah pengunjung yang lumayan, silakan daftarkan situs (blog) kamu tersebut di Google adsense. Tunggulah 2 kali pemberitahuan. Review step 1 dan review step 2.

Berikut ini beberapa pertanyaan mengenai Google Adsense yang mungkin kamu pertanyakan :
Q : Berapakah uang yang juga akan saya hasilkan dari Google Adsense?
A : Jawabannya tidak terbatas, bergantung dari jumlah pengunjung situs (blog) kamu, makin banyak jumlah pengunjung maka kamu juga punya potensi memperoleh pendapatan besar.
Q : Cara pembayarannya bagaimana?
A : Dapat dengan western union atau transfer Bank lokal.
Q : Apakah betul-betul dapat hasilkan?
A : Ini pertanyaan lucu. Karena telah banyak milyuner dari Google Adsense, sesaat kamu masih tetap belum juga yakin kalau Google Adsense dapat hasilkan uang. Saya sendiri pendapatan utama dari Google Adsense

5. Desan Grafis
Kamu memiliki kekuatan mendesain? Baik memakai corel, photoshop atau aplikasi editing yang lain. Nah, ini dapat jadi ladang pendapatan untuk kita. Kita dapat melayani keinginan jasa logo, editing photo dsb. Terdapat beberapa proyek di internet yang tengah perlu tenaga profesional untuk menanganinya.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.