Kamis, 08 Maret 2018

Cara Membuat Website yang SEO Friendly di Google untuk Pemula

Hasil gambar untuk Membuat Website Anda SEO Friendly

jasa pembuatan website murah - Situs yang baik yakni situs yang search engine optimation friendly dan user friendly. Lalu bagaimana caranya buat situs yang disenangi oleh mesin pencari?

Kata Kunci atau Nice Kata kunci (keyword) Target
Aspek pertama yang perlu untuk diketahui yaitu dengan membidik nice kata kunci (keyword) nya terlebih dulu. Janganlah pikirkan dahulu keyword yang sifatnya umum. Biasanya keyword yang umum tambah lebih high competition. Telah barang pasti biasanya yang terjadi beberapa situs besar nan kuat merajai halaman pertama Google. Tapi lebih menghadap kata kunci (keyword) yang lebih khusus atau long tail kata kunci (keyword). Lalu buat apa sich kata kunci (keyword) itu? Jawabannya yaitu buat alamat situs yang juga akan di buat. Kenapa sekian?

Alasannya harus ada cara buat situs yang di gemari oleh Google. Aspek yang pertama diburu yaitu nama domainnya. Nama domain yang memiliki kandungan unsur kata kunci (keyword) tujuan sangat disarankan, karena mesin pencari juga akan membaca hal tersebut dari domain yang relevan dengan content yang ada.

Susunan Website
Buat situs sama hal nya dengan bangunan sebuah rumah misalnya. Susunan bangunan yang baik nan elok pastinya tambah lebih baik dari pada jenis susunan bangunan yang acakkadul. Begitu halnya cara buat situs, susunan dan alur sebuah situs sangat memastikan rangking sebuah situs. Mengenai yang disebut dengan susunan sebuah situs yaitu dapat diliat dari user friendly yakni customer dengan mudah menelusuri situs yang disebut. Baik dan mudah alur navigasi situs seperti menu, related post, related tag dsb, dapat pula diliat dari bagian meta tag nya dan hal semacam ini malah yang paling penting.

Meta tag yang disebut yakni memprioritaskan unsur-unsur sintaks yang dimau oleh search engine, seperti title, gambaran situs, macam meta kontent dsb. Hal-hal lain yang perlu di perhatikan juga dukungan media sosial, yakni menghubungkan sebuah situs ke beragam media sosial. Dengan hal tersebut juga akan terjadi link wheel yang terintegrasi dengan baik, yakni aspek intern situs tersebut dan ekstern back link yang menghadap ke situs kita.

Aspek yang lain juga yang tidak kalah penting yakni server high speed, situs speed, security situs, responsive design, dan banyak aspek yang lain.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.