Kamis, 22 Maret 2018

Cek ID & Facebook Ads data Kompetitor atau Insight untuk Ads Sendiri

competitors-analysis

jasa pembuatan website jakarta - Menganalisa facebook ads memang perlu karena dari sini kita dapat dapat insight data mengenai iklan yang seperti apa yang memiliki engagement, click dan yang lain. Untuk analisis facebook ads sendiri pasti telah ada dashboard dan dapat dengan mudah memandangnya tetapi untuk iklan dari facebook page beda terlebih brand-brand besar dan iklan yang menurut Kamu menarik dari sebuah facebook page. Untuk tersebut kita juga akan membahas cara dapat insight dan analisis iklan dari fanpage tujuan Kamu.

Check ID Pacebook page

Cara Lama
Check ID fan-page atau facebook page cara lama yakni buat access token di facebook melalui link ini, lalu Kamu akan app ID dan app secret yang tanpa ada expired (selama-lamanya). Access token tanpa ada expired itu jadi app ID|app secret, tetelah dapat anda cukup copy url fanpage fascebook tujuan di browser jadi https :// graph. facebook. com/{fan-page-name}? access_token={access-token}. Ubah {fan-page-name} dengan nama fanpage tujuan dan ubah {access-token} dengan app ID|app secret yang telah di buat barusan, maka anda dapat ID fanpage facebook tujuan.

Cara baru/Cepat
Bila Kamu tidak ingin memakai cara lama itu yang relatif perlu waktu cukup lama, Kamu cukup kunjungi website ini dan masukan url facebook page tujuan, click enter atau tekan tombol “find numeric ID, usai dan ID nya telah didapat secara cepat.

Layanan Ad Insight (Free)
Layanan ini sangat bagus dan free untuk check facebook ads insight, langkahnya buka situs ini, tapi untuk memperoleh data iklan atau ad dari sebuah facebook page Kamu harus login, bila belum juga daftar dahulu dan registernya juga cepat. Check data facebook page ID yang telah didapat dari cara check ID barusan dan tekan enter atau click search, usai. anda telah dapat daftar ads atau iklan dari facebook page itu dan dapat check satu-satu iklan yang menurut Kamu memiliki kwalitas bagus atau data yang memberikan perform baik.

Sebelumnya menulis di situs ini sesungguhnya saya telah menulis di linkedin profil saya dan sangat tinggi view dan tertarik dari linkedin anggota, dapat di pastikan langkah tersebut sebelumnya banyak yang belum juga ketahuinya dan oleh sebab tersebut saya cobalah catat ulang di situs (blog) ini agar dapat menolong bebrapa rekanan yang jarang buka linkedin (jarang aktif) atau yang memang tidak memiliki account di sana.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.