Selasa, 20 Maret 2018

Meningkatkan Trafik / Jumlah Pengunjung Website

Hasil gambar untuk Pembuatan Website Seo Friendly

jasa pembuatan website jakarta - Sebuah situs juga akan disebutkan bermakna bila situs itu dikunjungi banyaknya pengunjung. Bila beberapa orang yang berkunjung ke situs kita, maka dengan mudah product yang kita jual yang kita sediakan pada situs itu dapat dibeli banyaknya orang. Tak tahu yang kita jual itu product digital, iklan, product fisik dan bermacam type product yang lain. Karena bila semakin banyak yang bertandang ke situs kita maka semakin banyak juga kesempatan kita untuk memperoleh calon konsumen yang juga akan melakukan transaksi hingga keuntungan yang kita peroleh dari penjualan product atau layanan juga akan makin bertambah.

Untuk tingkatkan jumlah pengunjung bukanlah perkara yang mudah, sebab seringkali yang sering merasa bingung harus melakukan apa agar situs kita kebanjiran pengunjung. Walau demikian untuk Kamu yang saat ini websitenya masih tetap sepi pengunjung janganlah berkecil hati dulu. Terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan untuk tingkatkan traffic website kita dengan menarik banyak pengunjung.

Berikut ini yaitu cara tingkatkan jumlah pengunjung situs kita yakni :

Memilih Domain yang Mudah Diingat
Kita harus memakai domain yang mudah untuk diingat oleh calon pengunjung dan yang terutama harus sesuai sama product/layanan apa yang kita jual atau kita siapkan. Misalnya saja : jual batik memilih domain batikunik. com

Optimalisasi SEO
Kita harus tingkatkan SEO dengan buat isi situs itu yang berkualitas dan harus sesuai dengan keyword yang sering di cari oleh beberapa pengunjung situs.

Menempatkan Iklan
Menempatkan iklan benar-benar sangat diperkukan, hingga kita harus buat iklan yang menarik, unik dan komunikatif hingga juga akan menarik beberapa pelanggan, tak tahu itu menempatkan iklan dengan iklan gratis atau iklan berbayar sama juga.

Promosi Dari Mulut ke Mulut
Kita harus selalu melindungi kwalitas product dan layanan yang kita beri. Melindungi service atau service yang paling baik pada pelanggan sangat penting untuk kenikmatan pelanggan. Karena untuk pelanggan yang merasa senang diinginkan untuk mereferensikan websiste kita pada orang yang lain.

Up-date Artikel di Situs (blog)/Berita
Situs (blog) yang memiliki jumlah artikel yang banyak dan beragam juga akan buat jumlah pengunjung bertambah. Karenanya diupayakan buat artikel sebanyak-banyaknya, namun yang perlu diingat kalau artikel yang kita berikan harus berhubungan dengan product atau layanan yang kita siapkan. Hal semacam ini berguna juga untuk menambah search engine optimation. Bila pengunjung merasa kalau artikel yang kita beri bermanfaatkan maka mereka juga akan kembali untuk mengecek apakah di situs kita ada up-date paling baru sekali lagi atau tidak.

Menawarkan Newsletter
Newsletter adalah layanan yang bermanfaat untuk kirim info dengan teratur melalui email pada orang banyak. Kita harus tawarkan newsletter pada beberapa pengunjung. Janganlah lupa untuk kirim up-date artikel dengan teratur pada setiap pelanggan yang sudah tercatat jadi pelanggan kita. Untuk pelanggan yang merasa tertarik, mereka juga akan kembali terhubung situs kita untuk lihat up-date paling baru itu.

Memakai Social Media
Salah satu cara tingkatkan jumlah pengunjung yaitu dengan memakai jaringan media sosial seperti facebook, twitter. Oleh karena itu bawalah beberapa pengunjung untuk gabung jadi follower FB pages/Twitter kita. Janganlah lupa untuk berbagi artikel atau product paling baru yang kita punyai di Facebook pages/Twitter. Beberapa pelanggan dapat memberi komentar maupun dapat terhubung situs unutk info selanjutnya. Balaslah komentar yang didapatkan pelanggan disosial media secara cepat, ramah dan sopan.

Sekian tips untuk tingkatkan jumlah pengunjung ke situs kamu mudah-mudahan bermafaat. Selamat coba.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.