Senin, 05 Maret 2018

Belajar Teknik SEO Dasar Untuk Pemula 3

Hasil gambar untuk Panduan Lengkap SEO ON PAGE

jasa pembuatan website murah - Untuk para pebisnis on-line pastinya sangatlah familiar dengan tehnik SEO. Tehnik SEO yaitu sebuah tehnik dalam menambah popularitas dan pengunjung situs kita. Bila sebuah toko on-line memiliki traffic pengunjung yang tinggi, maka bisnis on-line kamu juga akan memperoleh kesempatan yang semakin besar untuk menaikkan pelanggan. Diluar itu, pengunjung yang banyak juga akan menambah rating situs kamu di mesin pencari automatis seperti Google. Tehnik ini dapat dipelajari dengan mudah dari artikel-artikel di situs. Tetapi seringkali setelah belajar SEO dari sebuah artikel, situs kamu tidak alami perubahan yang penting.

Seperti pada artikel saya sebelumnya yakni " apakah itu SEO? ", Pada intinya, maksud SEO yaitu untuk buat situs kamu berada di daftar pencarian utama mesin pencari ketika seorang mengetikkan kata tertentu. Misalnya ketika seorang memerlukan mobil sisa dan mengetikkan keyword “jual mobil bekas” di mesin pencari, maka situs yang beroperasi di sektor jual beli mobil sisa dan mengaplikasikan tehnik SEO paling efektiflah yang juga akan berada di daftar pencarian utama Google. Dari keterangan itu dapat ditarik kesimpulan kalau dengan memaksimalkan SEO sebuah situs (blog) atau situs, bisnis on-line kamu juga akan memperoleh kesempatan yang semakin besar untuk menarik perhatian calon pelanggan. Karenanya, belajar SEO sangat penting bila kamu yaitu seorang yang tengah menekuni bisnis on-line ini. Berikut ini yaitu dua hal basic yang perlu kamu fahami yang diawali dengan memaksimalkan content atau artikel pada situs (blog) kamu :

Skill penulisan konten 
Content dalam sebuah situs sangat penting untuk mendukung SEO. Tehnik SEO ini biasanya juga akan berpusat pada artikel atau tulisan tertulis di situs kamu. meskipun dapat dengan memakai photo, tetapi dampak yang terbesar biasanya terdapat dari content artikel. Untuk sebuah artikel pendek kamu dapat menempatkan 3 keyword saja sedang untuk artikel yang agak panjang, dianjurkan untuk menempatkan keyword yg tidak lebih dari lima.

Buat Artikel Original 
Search Engine sangat tidak sukai dengan namanya duplikat content atau artikel hasil contekan atau copy paste dari situs (blog) atau situs beda. Buat artikel dengan yang berguna hasil buatan Kamu sendiri. Jika memaksa untuk ambil materinya dari situs (blog) beda, Kamu dapat pelajari dahulu artikel itu lalu tuang dalam artikel beda dengan style bhs Kamu sendiri. Saya sempat membaca artikel dari beberapa rekan blogger yang lain yang mambahas SEO untuk pemula, mereka mengatakan untuk pemula yang betul-betul tidak paham mengenai SEO namun ingin mengaplikasikan pada blognya, maka cukup buat sebuah artikel yang original dan berguna untuk pengunjung, itu saja telah menolong situs (blog) kamu dapat berkompetisi dengan situs (blog) yang lain.

Tulislah Artikel minimum 250kata. 
Terkadang yang memiliki situs (blog) tidak mengerti begitu pentingnya jumlah kata dalam sebuah artikel, khusunya situs (blog) toko on-line, terkadang yang memiliki situs (blog) hanya memberikan gambar product dan sedikit spesifikasi, di perparah dengan uraian spesifikasi product itu yaitu hasil copy paste dari situs (blog) beda, hingga content situs (blog) kamu dapat dipandang mesin pencari jadi low quality kontent dan ini juga akan beresiko jelek pada toko on-line Kamu. Jadi buat setiap uraian dari product Kamu dimisalkan jadi sebuah artikel.

Jalin hubungan dengan pengunjung website 
Biasanya sebuah situs yang banyak komentar atau merajut hubungan yang intens dengan pembaca ratingnya semakin lebih tinggi bila dibanding dengan situs yang jarang merajut hubungan dengan pengunjungnya. Maka upayakan untuk membalas semua komen dan buat tulisan di situs yang bisa dengan mudah dikomentari tanpa ada memasukkan alamat e-mail atau kriteria yang lain. 

Step setelah itu yaitu tekuni lebih mendalam mengenai search engine optimation on page dan search engine optimation off page. 
Untuk Detailnya kamu dapat saksikan artikel-artikel saya yang lain sekitar belajar tehnik search engine optimation pada kelompok artikel SEO blogspot yang dapat kamu saksikan di related post atau artikel berkaitan dalam kotak di bawah. Salam SEO.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.